Love

5 Cara untuk PDKT dengan laki-laki ‘di atas awan’

Saya selalu merumpamakan hidup adalah perjalanan menuju ke tempat yang kita idam-idamkan. Bisa jadi jabatan yang tinggi, penghasilan yang besar, ketenaran, atau bahkan hanya sedangkal mulai makan teratur seumur hidup. Menurut saya cita-cita adalah langit yang luas, dan cinta adalah awan-awan yang kita temui dalam perjalanan ke sana.

Pernah membayangkan apa yang terjadi kalau kita terbang menembus awan? Awan awalnya menghalangi kita untuk dapat melihat langit tujuan kita- membuat kita takut melangkah menuju yang kita tidak ketahui sama sekali.

Mungkin itu perumpamaan yang paling tepat soal cinta. Cinta adalah lompatan menuju hal yang kita tidak ketahui sama sekali; lompatan besar menuju antah berantah. Mungkin bahasa kerennya “Love is a leap towards the unknown”

Baca juga: Alasan laki-laki menghubungimu jam tiga pagi

Menakutkan pada awalnya, itu pasti. Apalagi untuk pria tanggung bulan seperti saya, memilih pasangan adalah hal yang merepotkan. Yak betul, merepotkan! Pacaran itu merepotkan, mengenal satu sama lain itu merepotkan, berkorban waktu dan tenaga untuk menjalin hubungan yang baik itu merepotkan. Hanya saja yang menarik adalah menemukan orang yang tepat, yaitu dia yang mau kita terima; menemukan bahwa dia akan merepotkan hidup kita nantinya.

Kali ini saya akan memberikan tips untuk kalian yang sedang PDKT dengan laki-laki tanggung bulan. Bagi kami, hal-hal ini bisa jadi nilai lebih untuk menemukan kamu yang benar-benar pas untuk menjalani kerepotan bersama.

1. Jangan kritis berlebihan saat PDKT

Ya, kalau kamu bertemu seorang laki-laki yang mau makan es krim pakai kecap; biarkan saja. Jangan pernah terpancing untuk mengkritik segala hal dalam hidupnya! Kenapa? Rata-rata perempuan itu adalah pengkritis yang menyebalkan- karena bagi kami kalian memang benar.

Saat semua perempuan lain datang dengan kritisi, maka kalian harus datang dengan pikiran terbuka. Kadang kami hanya tidak ingin mendengarkan kebenaran, kami hanya ingin makan eskrim pakai kecap.

2. Tertawa dengan apapun yang dia ucapkan

Kecuali kalau dia menceritakan hal yang tragis seperti kematian dan lain-lain. Selain itu, tertawa lah dan tampilkan senyum manis; bahkan saat dia garing, segaring blogger yang bercerita tentang teletubies di blog mereka.

Tertawalah dan coba apresiasi segala hal paling absurd yang ada dalam dirinya. Senyum kalian itu adalah senjata mutlak untuk mendapatkan hatinya.

3. Laki-laki itu visual

Ya, kami memang secetek itu, kami suka segala hal yang sangat baik di mata. Poin ini menarik, karena banyak perempuan yang mengeluh dirinya gendut, rambutnya tidak lurus, atau alisnya miring. Menurut saya semua perempuan cantik, karena memang iya! Kalau kalian memiliki kekurangan di wajah, coba perbaiki penampilan kalian dan bawalah percaya diri di depan dia.

Saat perempuan itu percaya dengan pesona dalam dirinya maka ia akan mempesona segala mata yang memandangnya. Inilah yang membuat kenapa perempuan sulit mendapatkan pasangan, yaitu karena mereka beranggapan bahwa diri mereka kurang untuk apa yang pantas untuk mereka.

Baca juga: Kamu sayang dia, tapi dia terlalu mengontrolmu

4. Laki-laki itu suka tantangan

Kalian pernah main layangan? Cara menerbangkan layangan di atas angin yang tinggi adalah dengan menarik-ulur layangan tersebut. Saat dia paham kalau kamu suka sama dia, pastikan dia secara tidak sengaja paham bahwa dia bukan satu-satunya laki-laki yang kamu suka. Did you get it? It will drove us crazy.

5. Make him suffer for your affections

Ya ini Bahasa Inggris. Intinya buat dirinya menderita ketika hidup tanpa kasih sayangmu. Kalian perempuan jauh lebih paham soal ini bukan? Saat kucing sudah dikasih makan sedikit hari ini, besok pasti mereka akan minta makan lagi. Tapi hati-hati kalau kucing ini terlalu banyak makan hari ini, besok dia akan tidur seharian kemudian tidak mencari makanan lagi.

Ibaratnya love him, and occasionally let him go. Peracayalah, ia akan memohon-mohon untuk bertemu dangan kamu sekali lagi.

Baca juga: Rambut lepek? Mungkin kamu belum lakukan 6 hal ini!

Terlepas apa pria ini baik untuk kalian atau tidak atau apakah ia menjunjung tinggi value diri kalian atau tidak, saya percaya beberapa poin di atas dapat membuat ia semakin memikirkan kalian. Setelah itu kalian dapat memutuskan apakah pria ini baik untuk kalian atau tidak setelah lebih jauh PDKT dengannya.

Membuat awan yang kelabu menjadi cerah dan membuat lompatan kalian menuju antah berantah menjadi riang
Melesatkan kalian terbang tinggi menembus awan-awan…

… dan menarik beberapa butiran air di dalam nya untuk menemani kalian menuju langit impian

5 Cara untuk PDKT dengan laki-laki ‘di atas awan’ was last modified: July 9th, 2017 by Widya Wicaksono