Love

5 Alasan putus tidak masuk akal dan tak perlu kamu pertahankan

Di suatu hubungan cinta, pasti ada masa bosan yang dapat memicu putusnya hubungan tersebut. Saat kamu lagi jatuh cinta memang semua terasa menyenangkan, tapi saat hubungan itu berakhir kesalnya jadi tidak ketolongan. Apalagi kalau perginya tiba-tiba dengan alasan yang nggak masuk akal pula! Bisa-bisa kamu terkena serangan jantung mendadak, nggak deh bercanda, lebay ih!

Terlebih lagi kalau alasannya itu klise atau mengada-ada. O astaga, berantem saja yuk! Ibarat lagi luka dikasih garam, tambah jeruk nipis, direndam semalam, terus digoreng sampai kering. Kayak resep ikan goreng deh! Jadi lapar!

Nah, kalau kamu diputusin sama pacar kamu dengan beragam alasan ini, ada baiknya kamu tidak perlu berhubungan lagi dengannya. Berikut adalah alasan yang menurut saya tidak masuk di logika untuk mengakhiri suatu hubungan:

1. “Kamu terlalu baik untuk aku”

Logikanya memang ada orang yang mau punya pacar jahat? Ini alasan terklise pertama yang tidak masuk di logika sama sekali. Kalau alasannya ini, nggak perlu pikir panjang lagi, cari yang lain.

Gini, kalau tiba-tiba dia bilang “kamu terlalu baik untuk aku” dan tidak berapa lama dia jadian lagi. Komentarin aja! Wih selamat ya, akhirnya dapat juga orang brengsek yang kamu mau!

2. Banyak perbedaan

Namanya juga manusia, sudah jelas beda-beda dong! Yang kembar aja ada perbedaannya kok! Perbedaan sifat dan karakter memang jelas selalu ada, tapi kembali lagi bagaimana cara kita untuk dapat menerima dan memahami perbedaan itu.

Karena, sampai kapanpun kamu tidak akan pernah menemukan seseorang yang sifat dan karakternya sama denganmu.

3. Nggak cocok

Tujuan utama dari pacaran itu untuk menggabungkan karakter dua orang dengan dua pemikiran yang berbeda. Kalian berdua seharusnya saling menghargai pendapat dan ada bagian harus mengalah. Supaya apa? Ya pasti supaya kamu dan dia bisa punya hubungan jangka panjang dong!

4. Ingin sendiri

Coba deh dipikir baik-baik. Ya, masa kamu memutuskan untuk pacaran sama seseorang, eh tiba-tiba kamu pengen sendiri? Ngapain kamu pacaran! Hidup sudah berat kok ditambah berat lagi.

5. Minder alias nggak percaya diri

Kamu adalah perempuan karir yang kece dan tiba-tiba dia datang ke hadapanmu, minta putus karena minder. Oh sayang, selama ini kamu pacaran dengan pengecut! Gini, kalau dia saja nggak bisa mengejar kamu, gimana mengharapkan dia untuk jadi kepala keluargamu?

Begini, kalau cowok melihat cewek punya kelebihan, harunya justru jadi motivasi dia dong! Motivasi ini justru dapat memicu kamu untuk menjadi seseorang yang lebih baik, bukan malah minder!

5 Alasan putus tidak masuk akal dan tak perlu kamu pertahankan was last modified: August 19th, 2016 by Mellysa Ariani