Living Well, Women

4 Hal yang perlu kamu lakukan supaya rileks saat travel jauh

Duduk di pesawat tentu sangat menyenangkan mengingat bahwa kamu akan segera sampai di tempat liburan kamu. Hanya saja, bila berlibur ke tempat yang agak jauh, waktu menunggu di pesawat bisa jadi sangat membosankan.

Oleh karena itu, untuk para pelancong yang berencana travel jarak jauh, kali ini Iky berikan tips agar tidak bosan saat perjalanan panjang di pesawat:

1. Bawalah bantal atau selimut sendiri

Menghindari selimut dan bantal yang disiapkan tidak berarti kamu menjadi orang yang anti bakteri. Percayalah kamu akan mudah tidur dengan batal atau selimut yang biasa kamu gunakan di rumahmu.

2. Gunakan masker wajah

Bila kamu traveling dan menghadapi perbedaan waktu, masker wajah akan membuat dirimu segar. Selain itu, masker wajah juga akan membawa perasaan rileks saat digunakan.

Bayangkan, setelah melewati perjalanan yang melelahkan kamu akan turun dari pesawat dengan wajah yang berseri.

3. Susun playlist favorit

Musik santai akan membuat dirimu lebih berdamai dengan keadaan sekeliling. Selain itu, tentunya kamu juga diselamatkan dari kebisingan di dalam pesawat.

Ada beberapa album yang bisa kamu pilih untuk rileksasi. Beberapa diantaranya adalah Relaxing Bossa dan Relaxing Music yang bisa disiapkan di playlist sebelum berangkat.

Baca juga: Travel yuk! Ini 5 tempat mencari ketenangan setelah putus

4. Penutup mata

Penutup mata bisa jadi solusi yang sangat baik untuk menghadapi sinar lampu di pesawat. Selain itu, tentu saja penutup mata akan membuat kamu lebih mudah berisitrahat.

Biasanya maskapai penerbangan untuk perjalanan jauh memberikan tontonan untuk menemani kamu selama perjalananan. Untuk menghindari suntuk, tontonlah 9Gag TV agar kamu lebih terhibur. Tertawa akan melepas stress kamu selama perjalanan.

4 Hal yang perlu kamu lakukan supaya rileks saat travel jauh was last modified: February 4th, 2017 by Admin