Love

3 Hal yang bisa mempererat hubunganmu di Hari Kasih Sayang

Valentine bisa dikatakan sebagai hari paling romantis dalam satu tahun. Kamu bisa setuju atau tidak setuju, namun pastinya di hari Valentine kamu mengharapkan sebuah malam romantis dengan si dia yang paling spesial di hati.

Kali ini, Stikynote punya ide seru untuk menghabiskan malam Valentine romantis dengan pasangan. Dijamin setelah melewati tahapan di bawah ini, hubungan kamu dengan si dia akan makin lengket.

Siapkan kado kecil untuknya

Nggak harus mahal, tapi bawalah sebuah kado yang berkesan. Alih-alih cokelat yang biasa ditemukan di pasar swalayan, kenapa tidak membawa satu dari tujuh merek cokelat asal Indonesia yang nggak kalah manis untuk kado Valentine?

Kamu bisa bawa Cokelat Monggo, Pod, atau mungkin Chocodot. Atau kalau pasanganmu suka segala sesuatu yang organik, kamu bisa memilih Wonder Chocolate. Seluruh bahan dalam cokelat ini dipastikan organik, seperti nektar, kelapa sawit, sea salt, dan mentega kakao. Menarik, bukan?

Bawa si dia ke makan malam romantis

Memang sebuah dinner romantis di malam Valentine terkesan terlalu biasan. Namun, percayalah bisa jadi dinner romantis ini adalah momen yang benar-benar ia tunggu.

Jangan takut untuk mengeluarkan bujet mahal. Sebuah makan malam itu tergantung bagaimana kalian menghabiskan waktu bersama dan saling memahami lebih dalam.

Nikmati segelas wine bersama pasangan

Tahukah kamu kalau menikmati wine bersama pasangan secara psikologis mampu mempertahankan sebuah hubungan? Sebuah studi dari Journals of Gerontology mengungkap bahwa pasangan yang minum wine menggunakan waktu tersebut untuk duduk bersama dan mengobrol dari hati ke hati.

Nah, kamu bisa banget menjajal studi ini dengan minum wine bersama pasangan di Valentine. 

Jadi, sudah siap untuk kencan romantis dengan si dia di malam Valentine? Semoga kamu dan dia makin romantis dan langgeng terus. Amin!

3 Hal yang bisa mempererat hubunganmu di Hari Kasih Sayang was last modified: February 14th, 2019 by